Polres Blora Bagikan Pamlet Dan Stiker Keselamatan di Hari Ke 10 Operasi Keselamatan Candi

info blora

INFOKU, BLORA - Memasuki hari ke 10 Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022, Satgas Operasi Keselamatan Polres Blora terus menggencarkan sosialisasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Salah satunya yang dilaksanakan di Simpang Empat Karang Jati Blora, Kamis, (10/03/2022). Tim Satgas Operasi Keselamatan Polres Blora melaksanakan patroli imbauan protokol kesehatan dan imbauan disiplin berlalu lintas.

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi target Operasi Keselamatan Lalu Lintas yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta mewujudkan kamseltibcarlantas dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

Baca Juga : Selama 14 hari Polres Blora Ungkap 3 Kasus Narkotika

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas serta patuh protokol kesehatan untuk para pengendara di jalan raya, guna memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi kita tetap mengutamakan pendekatan Preemtif dan Preventive kepada para pengendara tentang kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas di jalan dan juga melakukan pembagian masker gratis guna mengedukasi masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kasat Lantas.(Setyowati/POL) 


Post a Comment

0 Comments