Peringati HPN 2022, Insan Media Blora Gelar Baksos

 


INFOKU, BLORA - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 ditengah pandemi, insan media Blora gelar aksi Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa, Rabu (9/2/2022).

Acara yang dilaksanakan di Gor Mustika Blora tersebut merupakan inisiatif insan media yang ada di Blora. Ada puluhan paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif kami (insan media) sendiri tanpa melibatkan pihak lain. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini” ungkap hari S Wartawan Majalah Edukasi selaku Koordinator kegiatan tersebut.

Sementara itu, Urip Daryanto yang merupakan wartawan senior Blora, mensupport apa yang telah dilakukan rekan-rekan insan media Blora ditengah situasi pandemi COVID-19 ini, dengan melakukan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HPN 2022.

“Harapan saya, dihari yang bahagia ini bisa memberikan gairah baru untuk rekan-rekan seperjuangan dalam membesarkan profesi jurnalis ditengah kehidupan masyarakat,” tutur Mbah Urip sapaan akrab Urip Daryanto.

Baca Juga : Rekor , Pers Tour Para Jurnalis Blora Yang Terjauh Belum terpecahkan

“Semoga insan Pers ke depan bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui produk-produk jurnalistik yang mengedukasi,”Tutupnya.

Usai acara dilaksanakan, kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinkominfo Blora Pujo Catur Santoso mewakili Kadin Dinkominfo pratikto Nugroho,bersama ASN datang secara tiba-tiba dengan membawa kue Tar dan turut memberikan ucapan selamat HPN 2022 kepada insan media Blora.(Endah)


Post a Comment

0 Comments