Baznas Blora Beri Bantuan Rumah Kepada Dua Warga di Kecamatan Ngawen

  

INFOKU, BLORA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blora kembali menyalurkan bantuan  kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kecamatan Ngawen.

Penyerahan kali ini diwujudkan dalam bentuk renovasi rumah tidak layak huni atau bedah rumah kepada Dua warga di Kelurahan Ngawen dan Desa Jetakwanger. 

Ketua Baznas Blora Ali Muchdor menjelaskan dengan adanya penyerahan bantuan ini nantinya dapat turut membantu dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kab. Blora.

"Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat miskin atau kurang mampu. dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu upaya pengentasan kemiskinan. Sebelumnya, bedah rumah dan bantuan-bantuan lainnya juga sudah banyak kami salurkan pada masyarakat kurang mampu," ungkapnya saat memberikan bantuan sabtu, 05/02/22.    

Baca Juga : “Blora Menyapa” Akan Rutin Digelar Dari Desa ke Desa Guna Jaring Aspirasi

Para penerima antara lain Sumarni Warga RT 01/04 Kelurahan ngawen mendapatkan bantuan senilai Rp16,5 jt. 

Sumarni bersyukur, karena telah memperoleh bantuan bedah rumah tersebut. Ia berharap agar nantinya dengan bantuan tersebut, Ia dan anaknya dapat hidup lebih layak.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mendapat bantuan bedah rumah ini. Terimakasih Baznas dan Pemkab Blora, rumah bantuan yang akan kami tempati ini nanti akan kami rawat dengan baik, "Katanya.

   Turut hadir dalam penyerahan  bantuan tersebut perwakilan dari Bappeda, DinsosP3A, Bagian Kesra Setda, Camat Ngawen, Lurah Ngawen serta Ketua RT 01/04 Ngawen(Endah)

Post a Comment

0 Comments