Wabup Blora Optimis Pengkab PBSI Bisa Mencetak Atlet Berprestasi

 

INFOKU, BLORA - Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati optimis Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PENGKAB PBSI) Blora yang baru saja dilantik bisa mencetak atlet-atlet berprestasi.

Pemkab Blora siap mendukung PBSI Blora untuk meningkatkan prestasi bulutangkis.

Hal itu disampaikan Wabup dalam sambutannya, mewakili Bupati Blora H. Arief Rohman, ketika menghadiri dan menyaksikan pelantikan Pengurus Kabupaten (PENGKAB) PBSI Blora Masa Bhakti Tahun 2020-2024, Sabtu (9/10/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Kepengurusan PBSI Blora Periode 2020 - 2024 sesuai dengan surat keputusan Pengprov PBSI Jawa Tengah nomor: SKEP/002/PBSI.JTG/II/2020 diketuai oleh H. Ahmad Labib Hilmy dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Jawa Tengah, H. Ahmad Khafidz Basri Yusuf.

"Pengurus yang telah dilantik ini diisi dengan darah muda dan dengan semangat muda dibawah kepemimpinan Gus Labib, saya yakin bulutangkis di Kab. Blora akan menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa. Melahirkan Luluk-Luluk Hadiyanto yang luar biasa. Pemkab berjanji untuk mendukung dan berinovasi bersama memajukan olahraga di Kab. Blora," terang Wabup Tri Yuli.

Wabup menambahkan, agar para pengurus yang dilantik semoga dapat mewujudkan pesan-pesan dari Pengprov PBSI Jawa Tengah.

"Saya mewakili Bapak Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan saya minta para pengurus ini bekerjasama dan bersinergi mewujudkan pesan dan harapan Pengprov PBSI Jawa Tengah. Insya Allah untuk olahraga di Kab. Blora seluruh stakeholder kompak mendukung memberikan yang terbaik," katanya.

Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa Tengah menyampaikan bahwa Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia merupakan persatuan olahraga terbsesar di Indonesia dengan torehan prestasi mulai tingkat Jawa Tengah sampai internasional.

"PBSI merupakan persatuan olahraga terbesar dengan torehan prestasi yang membanggakan. Dan bulutangkis ini merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat luas, dari usia anak-anak sampai dewasa semua menggemari bulutangkis," kata Ahmad Khafidz.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa Blora merupakan salah satu lumbung penghasil atlet bukutangkis berprestasi.

"Blora merupakan salah satu daerah yang sukses menelorkan pebulutangkis tangguh, salah satunya Luluk Hadiyanto. Saya lihat pengurus yang dilantik ini juga mencintai bulutangkis. Semoga dengan semangat dan jiwa muda para pengurus ini terwujud organisasi yang sehat. Dan dengan organisasi yang sehat dapat menciptakan pembinaan yang baik terhadap klub-klub bulutangkis yang ada di Blora," ujarnya.

Sementara Ketum PBSI Jawa Tengah berpesan agar pengurus PBSI Blora bersinergi dengan Pemkab dan seluruh jajaran mewujudkan dan meningkatkan prestasi bulutangkis di Blora.

Pihaknya berpesan, agar para pengurus ini menjalin sinergitas dengan Pemkab dan seluruh jajaran menciptakan organisasi yang sehat dan pembinaan yang baik. (Setyorini/KOM)


Post a Comment

0 Comments