Sertijab Camat Kedungtuban Janjikan Pelayanan Masyarakat lebih Maksimal

 

INFOKU, BLORA - Serah Terima Jabatan Camat   Kedungtuban  Martono yang digantikan oleh Camat Baru Rajiman dilaksanakan pada hari selasa 12 /10/2021,bertempat di Pendopo Kecamatan kedungtuban.

Usai acara  penandatanganan Serah Terima Jabatan dilanjutkan acara Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan.

Camat yang lama berpindah tugas menjadi Camat Sambong, dan camat yang baru yaitu Rajiman yang sebelumnya sekretaris kecamatan Jiken.

Turut hadir pada acara Sertijab tersebut Irfan Agustian Iswandaru  Asisten Pemerintahan, Heru Eko Wiyono kepala BKD,Jajaran  Forkompincam,Kades se kecamatan Kedungtuban,Ketua TP-PKK dan tokoh Masyarakat.

Camat lama Martono mengatakan mutasi adalah hal biasa di ruang lingkup pemerintahan dalam rangka penyegaran bagi pejabat yang baru, semoga ditempat yang baru kita bisa bekerja dengan maksimal dan selalu menjaga keharmonisan secara kekeluargaan.

"Saya mohon maaf apabila dalam saya menjabat sebagai Camat  Kedungtuban banyak kesalahan, "Katanya.

Selain itu sebagai Camat yang baru Rajiman sangat berharap, semoga ditempat yang baru ini bisa bekerjasama dengan baik sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa secara maksimal. Dan akan melanjutkan pembangunan yang belum selesai. (Endah)


Post a Comment

0 Comments