Serah Terima Jabatan Camat Banjarejo

 

INFOKU, BLORA - Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Camat Banjarejo dari Moechamad Zaenuri, kepada Teguh Imam Santoso   yang dilaksanakan hari  Jumat ,08 Oktober 2021 di gedung serba guna koperasi Kecamatan Banjarejo

Camat Banjarejo Yang lama berpindah menjadi Camat Japah, dan Camat Banjarejo yang baru diisi oleh Teguh Imam  Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris kecamatan Todanan.

Dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Camat Lama M.Zaenuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan karyawati Kecamatan Banjarejo serta Stackholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Banjarejo.

"Saya mohon maaf apabila dalam saya menjabat sebagai Camat  Banjarejo pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku semua,"Katanya

Sementara itu, Teguh Imam Santoso Camat Banjarejo yang baru mengajak kepada para pegawai Kecamatan Banjarejo untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Henny Indriyanti Asisten sekda, Forkompimcam, Kepala Desa beserta Istri se Kecamatan Banjarejo,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara terakhir pemberian cinderamata dari pejabat baru kepada pejabat lama sebagai bentuk kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Endah)


Post a Comment

0 Comments