Kepala Dinkominfo Blora Periksa Kendaraan Dinas ASN

 

INFOKU, BLORA - Dinas Kominfo Kabupaten Blora menggelar apel kendaraan dinas (sepeda motor) yang digunakan untuk aktivitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan dinas setempat.

Sejumlah kendaraan berplat merah itu diperiksa satu persatu oleh Kepala Dinas Kominfo Blora, Sugiyono, di halaman dinas setempat, Kamis (16/9/2021) pagi.

“Kami ingin pastikan bahwa barang inventaris atau kendaraan dinas yang digunakan oleh ASN di Dinas Kominfo dalam keadaan terawat dengan baik, pajak kendaraan masih berlaku dan kelengkapan berkendara masih standar,” jelasnya.

Dengan demikian, ASN bisa aman dan nyaman menggunakan kendaraan dinas ketika beraktivitas kerja. “Beberapa sepeda motor dinas yang kurang nyaman dipakai, kami minta untuk diservice,” katanya.

Sementara itu, disela-sela acara diserahkan kembali sepeda motor dari sejumlah ASN kepada Dinas Kominfo Blora karena memasuki purna bakti.

Penyerahan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh ASN yang memasuki purna bakti dengan Kepala Dinkominfo Blora.

Sementara itu, pemeriksaan kendaraan disambut baik oleh ASN setempat dan siap menindak lanjuti arahan yang disampaikan oleh Kepala Dinkominfo Blora.

“Arahan yang disampaikan Kadinas akan kami tindak lanjuti seperti merawat dan menjaga keamanan kendaraan,” kata Kasiyanto, salah seorang ASN Dinkominfo Blora.

Pemeriksaan kendaraan dinas ASN dilakukan bersama bagian aset Dinas Kominfo Blora didampingi oleh Sekdin Kominfo Widodo dan sejumlah kepala bidang serta kepala seksi. (Endah/KOM)


Post a Comment

0 Comments