Jadwal Dirubah, Gerai Vaksinasi Online di Blora Dibuka Lagi

 

INFOKU, BLORA - Dinas Kesehatan Blora kembali membuka pendaftaran mengikuti vaksinasi Covid-19 di gerai vaksinasi online. Pendaftaran telah dibuka sejak beberapa hari lalu.

Adapun pelaksanaan vaksinasinya akan berlangsung hingga Sabtu 18 September 2021 di Graha Larasati (di sebelah Taman Makam Pahlawan) Blora.

Dilansir dari akun instagram Dinkes Kabupaten Blora, sama seperti periode sebelumnya, di periode kali ini disediakan kuota sebanyak 200 orang perhari.

Namun, berbeda dengan pendaftaran sebelumnya yang pembukaan pendaftarannya dilakukan tepat pukul 15.00 Wib setiap hari, kali ini jam pendaftaran dibuka pada pukul 18.00 Wib.

Pendaftaran dilakukan secara online di link beriut ini :  bit.ly/Geraivaksinsinovac.

Jika kuota sebanyak 200 orang pendaftar sudah terpenuhi, link pendaftaran secara otomatis akan tertutup. Nama-nama pendaftar yang akan mengikuti vaksinasi, akan diumumkan di akun instagram Dinkes Kabupaten Blora setiap hari.

''Bagi 200 nama yang tertera dimohon hadir. Nama-nama yang tidak hadir akan kami blacklis sehinga tidak bisa mendaftar di hari berikutnya'' tulis Dinkes Kab Blora di akun instagramnya.

Peringatan tersebut perlu dikeluarkan karena masyarakat antusias mendaftar untuk mengikuti vaksinasi.

Jika namanya sudah terdaftar dan diumumkan mengikuti vaksinasi, maka tertutup peluang bagi warga lainnya untuk mendaftar pada hari ini itu. Sebab, kuotanya sudah terpenuhi.(Endah/IST)


Post a Comment

0 Comments