Bansos dari Kabareskrim Polri untuk Warga Desa Balongrejo Banjarejo Blora

 

INFOKU, BLORA - Penyaluran bantuan sosial kepada warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Blora dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, terus berlanjut.

Kali ini giliran warga desa Balongrejo Kecamatan Banjarejo yang mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut.

Pembagian bansos Kabareskrim dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas Desa Balongrejo Polsek Banjarejo Polres Blora Bripka Beny Widiatmoko, Kamis (2/9/2021).

Agar lebih optimal dan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas telah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat. Adapun bansos kali ini sebanyak 25 paket sembako.

"Pembagian Bansos dari Bapak Kabareskrim, kita lakukan dengan sistem door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan," ucap Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono.

Ia menambahkan, selain tugas-tugas kepolisian, Polsek Banjarejo terus aktif dalam kegiatan bansos. Salah satunya adalah bansos dari Kabareskrim.

"Sesuai arahan pimpinan, Bansos segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19," kata Iptu Sumaryono.

Bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut mendapat tanggapan baik dari warga setempat, salah satunya adalah Diman. Ia mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih atas bantuannya, dan pasti sangat bermanfaat bagi kami," kata dia. (Endah)


Post a Comment

0 Comments