Vaksin I di Polres, Seorang Mahasiswa Ditolak Petugas Vaksin ke II di Daerahnya

 

INFOKU, BLORAIndra seorang mahasiswa warga RT 02 RW O3 Kauman Blora, ditolak petugas Puskesmas Blora yang sedang melakukan Vaksinisasi dibalai desa setempat Sabtu (21/8/2021).

Sempat terjadi debat antara mahasiswa tersebut dengan petugas Puskesmas Blora yang bertugas disitu.

Kekecewanya sebagai warga kelurahan Kauman ditolak petugas, untuk vaksin keduanya. Padahal rumahnya kurang lebih 200 meter dari tempat kegiatan vaksinisasi dilakukan.

Ketika ditanya wartawan dirinya vaksin pertama di Polres Blora sebulan yang lalu.

“Aneh aturannya, masak warga setempat tidak diperbolehkan padahal vaksinnya sama. Saya dua minggu lalu antar teman vaksin pertama dan vaksin keduanya ditempat berbeda dilayani kok,” jelas Indra.

Dia juga menggarisbawahi, agar selanjutnya aturan yang membatasi warga setempat untuk vaksin di daerahnya agar ditinjau ulang, sehingga tidak menghambat rakyat yang mau vaksin.

Ditempat terpisah Lurah Kauman Martin Ukie saat dimintai keterangan, membenarkan ada mahasiswa warganya yang ditolak petugas Pusksmas karena vaksin Pertamanya tidak di kelurahannya.

“Aturannya memang dikhususkan bagi warga kelurahan Kauman yang vaksin pertamanya di sini (Balai Desa-Red),” ungkapnya.(Endah/ist)


Post a Comment

0 Comments