Bhabinkamtibmas Mulai Salurkan Bantuan Presiden


INFOKU, BLORA - Polres Blora melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bergerak untuk menyalurkan Bantuan Presiden (Banpres) kepada masyarakat yang berhak setelah mendapat titipan berupa paket sembako yang harus diserahkan kepada warga terdampak COVID-19.

Seperti yang dilakukan di wilayah Polsek Japah, Rabu (18/8/2021) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Japah membagikan banpres kepada warga setempat.

Adapun pembagian hari ini dilakukan di wilayah Desa Sumberejo dengan membagikan 6 paket sembako dan di Desa Japah 10 paket sembako.

Untuk menghindari kerumunan, Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aipda Rukiman bersama Babinsa Koramil Japah membagikan bantuan Presiden tersebut door to door dari rumah ke rumah.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Japah Iptu Isnaeni menyampaikan bahwa, bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat yang terdampak langsung COVID-19.

“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak, dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga COVID-19 segera mereda,” ujar dia.

Penyerahan Banpres tersebut disambut baik oleh warga penerima, salah satunya adalah Sumi. "Alhamdulilah terima kasih Pak Presiden atas bantuannya, harapannya semoga Corona segera hilang, sehingga bisa beraktivitas normal," kata Sumi. (Endah/POL)


Post a Comment

0 Comments