Anggota Komisi IX DPR RI Tinjau Pelksanaan Vaksin Covid 19 di Kedungtuban & Randublatung Blora


INFOKU, BLORA - Anggota Komisi IX DPR RI Dr.H.Edy Wuryanto,SKep.MKes,dari Fraksi PDIP meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap pertama di wilayah Kecamatan Kedungtuban dan Randublantung Kabupaten Blora Sabtu (14/08/2021)

“Saya senang sekali melihat antusias warga dan para siswa yang dengan sukarela antri mendaftarkan diri Vaksinasi Covid 19 ini," kata Edy wuryanto.

Hari ini pelaksanakan  vaksin,di 3 tempat, yaitu Di Kedungtuban 2  bertempat  di kecamatan kedungtuban dan di desa galuk serta di Randublatung bertempat di SMA Negeri Randublatung.

Sementara peninjauan Vaksinasi Di SMA Randublatung Edy Wuryanto ditengah-tegah siswa yang datang mengikuti Vaksin Covid 19,”Saya mengucapkan Selamat Hari Pramuka semoga Pramuka Indonesia semakin cerdas dalam berfikir dan berbuat untuk Bangsa dan Negara Tercinta ini,"Tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, yang ikut mendampingi Anggota DPR RI Komisi IX menyampaikan,” Terimakasih atas Bantuan dukungan pak Edy Dari DPR RI dalam pelaksanaan vaksin Covid 19 di Kabupaten Blora.

Wakil Bupati saat diwawancarai terkait PTM,untuk kesiapan PTM (Pendidikan Tatap Muka) Wabup Blora menyampaikan,” Kita kembalikan kepada orang tua murid,kalau mereka mengijinkan monggo silahkan dilakukan Pendidikan Tatap Muka,Kalau orang tua tidak mengijinkan silahkan belajar dari rumah,"Tambahnya.

Ketua DPRD Blora HM.Dasum,  ini juga menyampaikan terimakasih kepada Anggota DPR RI yang selalu memperhatikan tentang kehidupan,kesehatan masyarakat Blora dari wilayah satu ke wilayah lainnya.

Dasum juga menghimbau kepada masyarakat Blora agar jangan takut Vaksin,ayo kita vaksin agar imunitas tubuh kita meningkat,jangan takut,Pungkas Ketua DPRD Blora yang juga Politisi Dari PDIP ini.(Endah)


Post a Comment

0 Comments