Petugas Di Pos Perbatasan Cepu Di Rapid Test Antigen Dihari Terakhir OKC 2021

 

INFOKU, Cepu, BLORA - Sebanyak 37 anggota Polri yang melaksanakan tugas di pos penyekatan OKC 2021 di Pos Ketapang Cepu dilakukan Rapid Test Antigen oleh Urdokkes Polres Blora, Senin, (17/05/2021).

Adapun hasil dari test tersebut seluruh anggota Pospam dinyatakan negatif Covid-19. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK membeberkan bahwa rapid test antigen terhadap anggota ini dilakukan adalah untuk mengecek kondisi anggota yang telah melaksanakan tugas di Pos perbatasan Cepu - Jawa Timur kurang lebih dua minggu lamanya.

"Kita cek kesehatan anggota, dan kita lakukan rapid test antigen, tujuannya adalah untuk mengetahui kondisi anggota dilapangan setelah melaksanakan tugas di perbatasan," ungkap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres menguraikan bahwa selama melaksanakan tugas diperbatasan, petugas yang ada entah sudah berapa kali bertemu ataupun berinteraksi dengan para pengendara yang keluar dan masuk diperbatasan.

Dan untuk antisipasi itulah dilakukan rapid test antigen kepada anggota.

"Alhamdulilah hasilnya negatif semua, dan anggota juga sehat semua," tandas Kapolres Blora.

Untuk diketahui hari ini adalah hari terakhir Operasi Ketupat Candi 2021 dan setelah itu anggota yang terploting di Pos Pos Pengamanan akan kembali melaksanakan tugas di kantor masing masing seperti sediakala.(Heru/POL)



Post a Comment

0 Comments