Silaturahmi Kapolres Blora Bersama Wartawan Untuk Hari Pers Nasional Tahun 2021

 

INFOKU, BLORA - Polres Blora Polda Jawa Tengah telah digelar Silaturahmi Kapolres Blora Bersama Wartawan Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021.

Dengan mengambil tema Polres Blora Bersama Pers Siap Menjaga Kamtibmas Dan Mendukung Pemulihan Ekonomi Di Tengah Pandemi, kegiatan yang digelar secara sederhana tersebut betul betul memperhatikan protokol kesehatan. Bertempat di Aula Arya Guna. Rabu, 10/2/21.

Sebelum peserta masuk ruangan dicek suhu badan dan disiapkan handsanitizer serta wajib memakai masker. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SiK, Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro, Para Pejabat Utama Polres Blora serta wartawan di Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya Kapolres Blora mengatakan bahwa Silaturahmi bersama Wartawan kali ini dilakukan sekaligus untuk memperingati Hari Pers Nasional 2021.

“Kami selaku orang baru, kulo nuwun dan mohon dukungannya dari rekan rekan wartawan. Dan alhamdulilah hari ini kita bisa berkumpul meskipun dalam sebuah acara sederhana. Kami Polres Blora mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021,” Kata Kapolres Blora.

Kapolres menyampaikan bahwa dalam perkembangan kemajuan jaman, keberadaan wartawan mempunyai peranan yang vital, dimana wartawan adalah penyampai informasi kepada masyarakat dan diharapkan wartawan bisa menjadi penyeimbang dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama di Kabupaten Blora. 

"Wartawan mempunyai peranan strategis apalagi di masa perkembangan teknologi dan informasi, kami harapkan rekan rekan wartawan ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah di Blora,”Tambah Kapolres Blora.(Endah)


Post a Comment

0 Comments