Anggota DPR RI Edy Wuryanto Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

 

INFOKU, BLORA - Bertempat di  DPC PDI Perjuangan Blora Anggota Komisi IX DPR RI Dr. H. Edy Wuryanto, S.Kp., M.Kep memberikan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh generasi muda pengurus PDIP Blora ,Senin (08/02/2021).

Dalam sosialisasi tersebut Edy Wuryanto Menjelaskan PDI Perjuangan tetap kokoh untuk menjunjung 4 pilar kebangsaan, sehingga Indonesia dapat meningkatkan kemajuan industri, teknologi, serta ekonomi, bisa diketahui untuk meningkatkan itu semua diambil dari nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila.

“Memang sengaja kita menyisir anak-anak muda karena banyak pemuda sekarang yg idiologinya di rong-rong secara tersembunyi, kita harus menerapkan ajaran-ajaran Bung Karno dalam kehidupan, dengan cara membumikan di kehidupan kita misal seorang pelajar belajar yang rajin, mahasiswa kuliah yang bagus, pengusaha, petani mereka harus bekerja yang didasarkan pada nilai-nilai yang ada di Pancasila, sehingga menjadi SDM yang unggul.” Katanya.

Pria asal pepe Tegowanu grobogan juga menambahkan  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini memiliki tujuan dalam rangka mewujudkan Negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Selain itu, dalam kegiatan ini tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan(Endah)


Post a Comment

0 Comments