Tali Asih KORPRI Blora pada 44 PNS Yang Purna Tugas

 

INFOKU, BLORA - Awal Tahun Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blora, kembali memberikan Tali Asih Uang Duka

( TAUD ) kepada Anggotanya yang purna tugas ataupun meninggal dunia bulan Januari 2021.

Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) Kabupaten Blora , menyerahkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah purna Tugas atau meninggal dunia. Penyerahan tali asih maupun uang duka dilaksanakan di Sekretariat KORPRI Kabupaten Blora, Jl Gor Mustika , Jumat ( 15/1/2021 ).

Tali asih dan uang duka merupakan Program Kerja dari DP KORPRI, dimana tali asih dan uang duka merupakan kumpulan / iuran dari, oleh dan untuk anggota yang kemudian diberikan secara gotong royong jelang purna tugas atau yang meninggal dunia sebagai tanda perekat dan pemersatu bangsa.

Hadir mewakili Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Blora adalah bendahara dan sekretaris KORPRI Kabupaten Blora, Bondan Arsiyanti dan Ngaliman yang dihadiri hampir 44 anggota yang menerima tali asih maupun uang duka baik dari Dinas, Badan, Kantor, ataupun Instansi Vertikal se Kabupaten Blora bulan Januari 2021.

Bendahara KORPRI Kabupaten Blora Bondan Arsiyanti, menyampaikan kepada para anggota yang purna tugas dan ahli waris selamat memasuki masa purna tugas tak lupa terucap bela sungkawa bagi anggota yang meninggal dunia, diberikan ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan. Kedepan kita semua akan memasuki masa pensiun seperti saat ini, tetap bersemangat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ikut bela sungkawa bagi anggota yang meninggal, tabah bagi keluarga yang ditinggalkan, dan selamat bagi anggota yang purna tugas tetap bermanfaat untuk masyarakat. Kita semua akan memasuki masa seperti anda,” kata Bondan Arsiyanti yang juga Kabag Hukum di Setda 

Solekhan Muktar pensiunan dari Dinporabudpar(58ahun ) warga kecamatan kedungtuban mengungkapkan rasa kesan yang begitu dalam, suasana kebersamaan selalu ada dan mengalir selama menjadi Abdi Negara

“Alhamdulillah dan terima kasih menjadi Abdi Negara di Pemerintahan Kabupaten Blora ,mohon doa restu agar tetap berkiprah mengisi kegiatan yang ada seperti menjadi penyiar seperti dulu,"Tambah Bang Lekan pensiunan kabid kebudayaan di Dinporabudpar.

Kegiatan berjalan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan(Endah)


Post a Comment

0 Comments