BPOM Dan Anggota Komisi IX DPR RI Gencarkan sosialisasi Obat Dan Makanan


INFOKU, BLORA - Roadshow  Hari terakhir Anggota Komisi IX DPR RI dari  Partai PDI Perjuangan  Dr.Edy Wuryanto M.Kes,M.Kep  menggandeng Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya pengawasan obat dan makanan.

Acara sosialisasi digelar di Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Minggu (08/11/2020). 

Hadir pula dari BPOM Pusat dan Provinsi Jawa Tengah,Anggota DPRD Blora,dan warga setempat.

Para peserta tampak sangat antusias mendengar pemaparan materi yang disampaikan anggota DPR RI Komisi IX tersebut.

Anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto mengatakan, "Hari ini saya ada di desa Bogorejo, Blora. Rangkaian terakhir dengan BPOM dengan tema yang sama eduskasi tentang bahan makanan dan obat yang aman. 

Yang kedua saya hari ini ke kunduran, untuk melihat potensi kelor karena disana sudah ada budidaya dan pengolahan kelor.  Saya ingin BPOM memberi izin agar produk kelor ini lebih punya standar yang bagus karena beberapa produk sudah di ekspor. Menurut saya blora sangat cocok untuk budidaya kelor karena mempunyai geografis yang bagus untuk kelor. Saya harap kelor dapat menjadi solusi untuk stunting di Blora."Pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Bogorejo ,Aang Farid mengatakan"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Edy wuryanto beserta BPOM yang datang kesini untuk mengedukasi masyarakat tentang bahan makanan,saya berharap kesempatan ini di gunakan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat untuk memperoleh informasi yang bermanfaat,pungkas Kepala Desa Bogorejo.

Sementara H.Anif Mahmudi Anggota DPRD Blora dari Fraksi PDIP menyampaikan,"Kami banyak terimakasih kepada komisi IX DPRI dari fraksi PDI. Kami siap melakukan pembangunan  dan menjadikan blora agar lebih baik," Tambahnya (Endah/Bayu)





Post a Comment

0 Comments