Menangkan ASRY, Golkar adakan Pendidikan Politik Kadernya

 

INFOKU, BLORA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Blora secara resmi membuka Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu 2020 di Kantor Partai Golkar tepatnya di Jalan Gatot Subroto Km 3, Selasa 27/10/2020.

Sekitar 50 orang mengikuti pendidikan politik kali ini.

Mereka berasal dari kader partai, sayap partai, pengurus partai dan 10 ormas diantaranya Organisasi sayap AMPG, Soksi, Laskar ulama, Majelis Dakwah Indonesia,AMPI,Kosgoro57,ALHidayah,MKGR,Himpunan Wanita Karya,Kesatuan perempuan Partai Golkar,AMPI dari seluruh Kabupaten Blora.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri langsung Calon Bupati Blora Dwi Astutiningsih dan Calon Wakil Bupati Blora Riza Yudha Prasetya, yang di usung oleh Partai Golkar, dengan Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ).

Ketua Partai Golkar Siswanto dan Mohamad Iqbal Wibisono sebagai Ketua Pemenangan Pemilu untuk wilayah Jateng dan DIY, dan tetap mengikuti aturan protokol Covid-19.

Dalam arahannya, Mohamad Iqbal Wibisono juga menyampaikan peran organisasi dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2020.

“Partai Golkar harus bisa memaksimalkan dan memacu potensi untuk menyampaikan kepada masyarakat Blora, pasangan yang diusung Partai Golkar yaitu Dwi Astutiningsih dan Riza Yudha (ASRY) yang terbaik dan harus menang,” ungkapnya.

Hal ini didasari fakta sejarah saat Pilkada langsung pertama kali digelar, pasangan yang diusung partai Golkar yakni Basuki Widodo dan Yudhi Sancoyo unggul mutlak dari pesaingnya.

 “Golkar di Blora pernah jaya, pasangan calon Basuki Widodo dan Yudhi Sancoyo ( BAYU )yang kita usung, berhasil dan menang Pilkada Langsung kala itu. Ini merupakan pencapaian terbaik dan semoga  terulang kembali,” tandasnya.(Bayu/Endah)

Baca model tabloid 
Gambar Klik Kanan, pilih buka Link baru




Post a Comment

0 Comments