Kawasan Blora New City Mulai Ditata

 

INFOKU, BLORA - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Blora hari ini menerima penandatangan MOU hibah tanah dari Pemkab Blora dan peletakan batu pertama pembangunan fisik IPHI.

Acara yangi dihadiri langsung Forkompimda Bupati Blora Joko Nugroho, Kapolres Blora yang diwakili AKP. Joko Priyono  selaku Kapolsek Kota, Dandim 0721/ Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi SE. MM , H. Abdullah Aminudin, A.md Ketua IPHI Blora, Kepala Istansi DPUPR Samgautama dan anggota IPHI. Sabtu, (7/11/2020).

“Sebelumnya pemkab sudah melakukan perubahan dan pembangunan di kawasan selatan diantaranya pasar sido makmur, Kantor Kecamatan Kota, yang dimana sebelumnya daerah ini sangat sepi. Dengan adanya pengembangan dan pemerataan wilayah daerah sekitar bisa berkembang cepat” ungkap Joko Nugroho.

Menurut Kokok panggilan akrab Bupati Blora ini,  Pemkab mendukung kawasan ini dinamakan “Blora New City”.

“Dikawasan kurang lebih 500 hektar, juga akan dibangun Kantor kejaksaan, lapangan sepakbola, dan fasilitas fasilitas lainnya paling tidak untuk lahan sudah kita persiapkan, terkait anggaran nanti di persiapkan th 2021, Oleh bupati Blora Terpilih, dan saat ini alokasi anggaran terserap oleh anggaran covid 19” tegasnya.

Bupati berharap dengan adanya kawasan Blora New City ini bisa meningkatkan ekonomi , perluasan pembangunan wilayah daerah selatan, pemerataan infrastruktur.

“Kita tahu bahwa Kota Blora untuk ke Barat ke Timur ke utara sudah mulai membaik, dan ke Selatan ini yang harus di prioritaskan,” ungkap Djoko Nugroho.(Endah)

Baca model tabloid 
Gambar Klik Kanan, pilih buka Link baru





Post a Comment

0 Comments