Arief Rohman Optimis Unggul pada Pilkada

 

INFOKU, BLORA - Lembaga Survei Pandawa , merilis hasil survei  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora, Rabu (04/11/2020) di Media Center Artys yang beralamatkan di jalan Gatot Subroto Kauman Blora.

Dari hasil survei yang dirilis Pandawa Calon Nomor Urut 02 H.Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati masih unggul dari pasangan nomor urut 01 dan 03.

Survei dari Pandawa yang sudah dilakukan pada Oktober 2020 di semua kecamatan yang ada  di Kabupaten Blora, dengan menggunakan metode multistage random sampling sebanyak 440 responden, dengan MoE 4 persen.

Sementara itu, Calon Bupati Arief Rohman, dalam acara yang sama, kepada media juga menyampaikan rasa optimismenya, bisa memenangkan Pilkada Blora, 9 Desember 2020 yang akan datang.

"Saya bersama mbak Etik optimistis, melihat hasil survey ini, akan terus meningkat lebih dari 50 persen, ditambah waktu tinggal 38 hari lagi, isu - isu terkait infrastruktur, air bersih, dan lapangan pekerjaan yang sulit, menjadi alasan mengapa pemilih kami ingin perubahan, juga isu tolak dinasti," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi terkait isu politik uang, Arief Rohman menjelaskan, bahwa tidak bisa menampik adanya keinginan dari perilaku pemilih untuk mendapatkan uang untuk menentukan pilihannya. (Bayu/Endah)


Post a Comment

0 Comments