Anggota DPR RI Edy Wuryanto Gandeng BPOM Sosialisasi Obat Dan Makanan Yang Aman

 

INFOKU, BLORA - Anggota DPR RI Dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Dr Edy Wuryanto M,Kp menggelar Kegiatan Sosialisasi Obat dan Makanan Yang Baik dan Aman bersama Masyarakat setempat,hadir dalam acara ini Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edy jajaran Forkompimcam bertempat di Desa Bleboh kecamatan Jiken Kabupaten Blora Sabtu,7/11/2020.

"Hari ini kami bersama Masyarakat Desa Bleboh Kecamatan Jiken dan BPOM Pusat ingin menyampaikan sosialisasi bagaimana makanan yang sehat. Blora masih mempunyai angka stunting tinggi padahal Blora memiliki bahan makanan. Tinggal bagaimana cara mengolah bahan makanan itu dan itu tergantung pada Masyarakat," Kata anggota DPR RI asal Gubug Grobogan.

Sementara itu, dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan(BPOM) Pusat Dra. Eka Purnamasari menyatakan.

"kegiatan hari ini adalah kami mengedukasi masyarakat di Desa Bleboh kecamatan Jiken Kabupaten Blora untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mereka peduli dengan obat dan makanan yang mereka konsumsi supaya mereka membentengi diri dengan penjagaan untuk mengkonsumsi makanan yang aman. Ayo kita sama-sama melakukan pengawasan mandiri dari makanan dan obat yang beredar dan kita konsumsi," Tambahny(Endah/Bayu)


Post a Comment

0 Comments