PT.BPR BKK BLORA Dekati Nasabah dengan Undian Hadiah

 

INFOKU, BLORA - PT.BPR BKK Blora (Perseroda) kembali menebar hadiah bagi para nasabahnya yang setia dalam rangka gebyar undian berhadiah Tamades dan Deposito PT.BPR BKK Tahun 2020.

Total Hadiah yang dibagikan lebih dari  Rp.370.000.000  dengan hadiah utamanya satu unit mobil Honda Brio,10 motor Honda Beat dan hadiah yang lainnya.penyaringan undian digelar di kantor PT.BPR BKK  Blora hari rabu tgl 21 / 10/ 2020 .

Hadir Penyaringan Undian yaitu Notaris Elisabet,Perwakilan dari Dinsos Provinsi Jawa Tengah,dan perwakilan Nasabah.

Sudah menjadi tradisi setiap Tahunnya PT.BPR BKK Blora memanjakan para nasabahnya dengan banyak hadiah di setiap tahunnya

Lantaran tengah dalam situasi pandemi covid -19  PT. BPR BKK Blora tidak mengelar secara besar namun Undian dilakukan secara live streaming dan sederhana di tahun ini.

Terdapat ribuan nasabah  yang berkesempatan mendapatan undian hadiah.

Direktur PT.BPR BKK Blora Puguh  Haryono menjelaskan nasabah berhak  mendapatkan hadiah ,dalam kesempatan ini di bagikan satu unit mobil ,motor dan masih banyak yang lainnya.


"Kami terus menjaga silahturahim dengan nasabah secara baik mempromosikan pada masyarakat agar gemar menabung ,tambahnya."

Selain undian berbagai hadiah,PT.BPR BKK Blora juga menyalurkan Dana CSR tahun 2020 kepada masyarakat di Kabupaten Bora.

Masamah pemenang Hadiah Mobil Honda Brio saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan  sampi saat ini belum ada pembeitahuan secara  resmi dari PT.BPR BKK Blora.dan tau kalau dapat  Mobil dari teman teman kantor dan Whatsaap .

"Ahamdullilah  mbak saya dapat mobil”, tambah masamah Kabid Pemberdayaan perempuan dan Anak di Dinsos P3A.(Endah/Bayu)


Post a Comment

0 Comments