Polres Rembang - INFOKU 152


Kapolres Rembang Diganti
INFOKU, REMBANG– Prosesi Pedang Pora, Senin (30/9) siang tersaji di halaman Mapolres Rembang. Prosesi itu untuk melepas Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santosa yang pindah tugas ke Polres Magelang, dan juga menyambut Kapolres AKBP Dolly Arimaxionari Primanto yang mulai bertugas di Rembang.
Proses Pedang Pora disaksikan oleh puluhan anggota Mapolres Rembang. Suasana haru nampak terasa saat Kapolres baru dan lama yang didampingi istri masing-masing melintasi karpet merah menuju gerbang keluar.
Perjalanan mereka dipungkasi dengan pelepasan sejumlah Burung Merapi saat mereka sudah keluar gerbang. Sejumlah anggota nampak tidak kuasa menahan air matanya melepas akhir tugas Kapolres Pungky menuju Magelang.
Saat ditemui wartawan, Pungky mengaku terbantu oleh banyak pihak selama menjalankan tugas-tugas di Rembang. Harapannya, kedatangan Kapolres baru nanti akan membuat Rembang semakin maju, berkembang dan madani.
“Pertama saya minta maaf, apabila ketika dalam berinteraksi dengan media dan warga ada kekurangan. Kedua saya berterima kasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman media, tokoh agama sehingga selama bertugas di Rembang bisa menjalankan dengan baik,” terang Pungky.
Sementara itu, Kapolres Rembang yang baru, AKBP Dolly Arimaxionari Primanto mengaku akan berusaha meneruskan perjuangan Kapolres lama. Pertama yang akan dilakukannya adalah menyesuaikan diri di tempat yang baru.
Di Rembang, Kapolres Dolly sudah ditunggu oleh sejumlah kasus yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) dan belum terselesaikan sampai sekarang. Beberapa kasus yang jadi perhatian publik dan belum tuntas itu di antaranya adalah perampokan Kafe JNT dan penemuan mayat di Suntri Gunem.
Selain itu, ada juga kasus pembobolan laboratorium komputer MA Al-Azhar Sale, penemuan mayat bayi Mrayun Sale serta hilangnya balita di Temperak Sarang. Satreskrim sudah bekerja keras untuk berusaha mengungkap tuntas kasus-kasus tersebut.
“Apa yang sudah ditorehkan oleh Bapak Pungky, saya akan pelan-pelan mempelajari, menyesuaikan diri, mohon kerja samanya. Tentu nanti mewujudkan situasi Kamtibmas. Khususnya apa yang belum terselesaikan, akan menjadi amanah,” ungkap Dolly. .(Imam/SM)
Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru