Aneka INFO Blora



Temu Kader PKK Kabupaten Blora 2016 Sebagai Silaturahmi
INFOKU, BLORA- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho berharap bahwa Temu Kader PKK tidak hanya dijadikan sebagai ajang adu kreatifitas, bersaing dan meraih kejuaraan umum, tetapi yang lebih utama sebagai wahana untuk meningkatkan kebersamaan, menambah pengalaman dan mempererat tali silaturahmi antar kader.
Hal itu disampaikannya dalam sambutan pada acara Temu Kader PKK Kabupaten Blora Tahun 2016 yang berlangsung di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (17/03).

“Diharapkan Temu Kader ini tidak hanya dijadikan ajang adu kreatifitas, bersaing dan meraih kejuaraan namun yang lebih utama adalah meningkatkan kebersamaan, menambah pengalaman dan mempererat tali silaturahmi antar Kader,” ungkapnya.
Pada Temu Kader PKK digelar tujuh lomba yang diikuti 250 kader,  terdiri dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kader PKK Desa/Kelurahan.
Tujuh jenis lomba yang dimaksud yaitu, Lomba  Penyuluhan  Kenakalan  Remaja,    Lomba  Gerak dan Lagu,  Lomba Mendongeng Berbahasa Jawa,  Lomba Merangkai Sayuran,  Lomba  Merangkai Bunga dan Buah, Lomba Penyuluhan Kesehatan dan  Lomba Pengisian SIP.
Tema yang diusung, “Melalui Temu Kader PKK Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas”
“Selamat kepada kader-kader terbaik. Yang belum berhasil jangan berkecil hati. Esok masih ada kereta yang akan lewat. Salam PKK,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Blora, Umi Kulsum melalui jejaring sosial media. 
Hadiah Lomba berupa piala, piagam dan uang pembinaan akan diserahkan pada puncak acara  Peringatan  Hari  Kesatuan  Gerak  PKK  Ke-44  Tingkat Kabupaten Blora Tahun 2016. (Endah/KOM)


Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru